Index» » » » » » » Kucing Jadi jadian Mati Bunuh Diri

Kucing Jadi jadian Mati Bunuh Diri

Selasa, 18 Februari 2014

 
Dennis si Kucing Jadi-jadian Tewas Bunuh Diri
dailymail
Dennis Avner 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 NEVADA - Dennis Avner, seorang lelaki Nevada, Amerika Syarikat  , yang menghabiskan bertahun-tahun untuk mencuba memetamorfosiskan tubuhnya menjadi sama seperti kucing telah meninggal dunia di usia 54 tahun.

Tubuhnya yang sudah tak bernyawa ditemui di dalam rumahnya di wilayah Tonopah, pada tanggal 5 November.
Penyebab kematiannya hingga kini belum terungkap, namun sejumlah orang dekatnya berspekulasi bahawa dia mengakhiri hidupnya sendiri.

Shannon Larratt, mantan editor dan penerbit BMEzine yang merupakan seorang teman dekat Avner, dalam sebuah postingan di blog peribadinya mengatakan Dennis merupakan orang yang sangat kompleks.
"Ia orang yang kompleks, dan baru-baru ini telah mengambil hidupnya sendiri pada usia 54," ucapnya seperti dilansir oleh Dailymail, Rabu (14/11/2012).

Dennis, yang bekerja sebagai seorang programmer komputer, telah merombak total penampilan fisiknya, menjadi serupa dengan kucing. Modifikasi tubuhnya dilakukan melalui pembedahan yang dilakukan oleh
seorang seniman dan pelopor teknik modifikasi tubuh, Steve Haworth.
Operasi untuk memodifikasi tubuh Dennis meliputi, bifurkasi guna membelah bahagian atas bibirnya, penambahan daun telinga, implant sillicone di pipi dan dahinya, pemotongan gigi, tato, piercing dan wajah.

Lelaki keturunan Amerika-Indian itu, lebih suka  memakai nama Indiannya, Cat Stalking, dibandingkan nama aslinya. "Saya seorang Indian dari suku Huron dan mengikuti tradisi yang sangat tua dan telah mengubah diriku menjadi harimau," katanya.
Veteran Angkatan Laut Amerika itu meraih kepopularitinya setelah beberapa kali tampil beberakali dalam acara Ripley Believe It or Not! 
 
 

TRIBUNNEWS.COM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar