Index» » » » » » » » » » » » Ketika Kentut menjadi penyebab keretakan hubungan suami isteri dalam rumah tangga

Ketika Kentut menjadi penyebab keretakan hubungan suami isteri dalam rumah tangga

Senin, 30 Desember 2013


Di South Carolina, gas alam berbau dahsyat dari seorang suami telah menyebabkan keretakan hubungan suami isteri. Polis  ikut terlibat untuk menangani masalah tersebut.

Kamu mungkin tak akan percaya dengan betapa banyaknya kes-kes unik yang ditimbulkan oleh gas semula jadi dari tubuh kita itu. Konflik yang ditimbulkan oleh kentut kali ini terjadi di South Carolina, Amerika Syarikat.
Masalah bermula ketika Michael Manatis, 46, mengeluarkan gas itu dari perutnya yang menurut sang isteri, Shannon Manatis, 41, berbau "amat tak sedap sampai membuat dirinya ingin muntah."

Menurut laporan polis, Shannon kemudian mengambil sebotol spray pewangi ruangan beraroma vanila dan menyemburkannya ke tubuh sang suami di "area tertentu". Tapi suaminya menyebutkan keterangan berbeda. Michael mengatakan jika spray tersebut disemburkan ke kedua matanya.

Michael lalu membalas dengan melempar air serta sebotol air mineral ke arah Shannon. Tapi kali ini isterinya yang memiliki keterangan berbeda. Shannon mengatakan yang benda yang mengenai belakang kepalanya bukan air ataupun botol air mineral, melainkan sebuah gelas berisi teh.

Kerana cerita keduanya saling bertolak belakang, seorang anggota polis lalu ditugaskan untuk mencari kejelasan dari konflik tersebut.
"Ketika saya datang pertama kali ke tempat kejadian, terlihat sebuah cairan bening di belakang pintu dan di lantai. Cairan ini tidak nampak seperti teh, saya percaya jika itu adalah air biasa," kata si petugas.

Setelah berkonsultasi dengan hakim setempat, penyiasat kemudian memutuskan yang kes ini terlalu ringan untuk dilanjutkan secara hukum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar